Pages

Minggu, 15 Mei 2011

Solusi Cerdas akses Internet


Huawei Device Indonesia meluncurkan modem terbaru Huawei E173. Modem ini dikembangkan sebagai perangkat inovatif untuk pengalaman browsing yang lebih cepat dan baik.

Modem ini dirancang guna memberi pengguna internet kecepatan browsing yang lebih tinggi. Modem HSPA ini mendukung 3G/HSDPA serta HSUPA. Huawei E173 memiliki kecepatan 7.2 Mbps. Modem ini memiliki antarmuka USB standardan fitur Plug andPlay (PnP).

Marketing Director Huawei Device Indonesia Riadi Sugihtani mengatakan,“Kami yakin Huawei E173bisa mendukung aktivitasbrowsing internet cepat dan mudah penggunanya” saat di Decanter Wine House, Jakarta (13/5).

Berkolaborasi dengan Telkomsel dan Opera Software, diharapkan layanan untuk pengguna internet makin optimal. VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo mengatakan, "Kami harapkolaborasi ini bisa menjadi solusi akses internet cepat kapan pun dan di mana pun."

Dalam modem ini sudah tertanam aplikasi Opera desktop browser berteknologi kompresi Opera Turbo untuk aktivitas browsing lebih cepat.

“Kami ingin memberi pengguna internet pengalaman browsing internet yang lebih cepat dan efisien,”kata Co-founder Opera Software Jon S. Von Tetzchner.

Modem ini dijual seharga Rp439 ribu dan mendapat paket gratis internet tak terbatas 750 MB selama 90 hari.

sumber: inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar